Blog Bisnis Online dan Rumah, artikel cara dengan langkah-demi-langkah dan foto. Cara petunjuk tentang topik-topik seperti Kantor Rumah dan lainnya.

Minggu, 04 Desember 2016

6 Langkah Cara membangun Kehadiran Online yang Sukses

Yang ditemukan online adalah salah satu alat yang paling kuat di pasar saat ini. Jika Anda baru mulai keluar dengan bisnis baru, atau memiliki bisnis yang ada dan Anda tak bisa ditemukan secara online, Anda dapat memperbaiki masalah itu dengan mudah.

Langkah


http://www.wikihow.com/

1. Memiliki situs web yang besar. Ini adalah blok dasar pertama yang perlu terjadi - dan itu perlu awesome! Ini Anda hub, pasar pusat, dan kesan pertama pada semua pengguna dari perusahaan Anda atau siapa Anda. Bayar perhatian khusus pada grafis, desain, tata letak, dan yang paling penting fungsi situs web Anda. Jika itu mudah untuk mendapatkan sekitar, orang akan menyukainya dan kembali!

http://www.wikihow.com/

2. Menjadi Google-bisa. Website Anda harus datang pada halaman pertama dari Google - dan nomor satu jika Anda bisa.

  • Fokus pada membangun hubungan organik dengan Kata Google Key yang menonjolkan bagian yang paling penting dari bisnis Anda bahwa orang-orang akan mencari.
  • Gunakan Google AdWords. Ini iklan dibayar, tapi akan menghubungkan Anda dengan jutaan orang di seluruh dunia. Selain itu, kontribusi untuk website Anda yang ditemukan lebih tinggi pada halaman pencarian. Anda harus mana-mana, sehingga mendapatkan ahli SEO profesional untuk memetakan jalan!

http://www.wikihow.com/

3. Dapatkan sosial. Situs jaringan sosial tidak akan pernah membuat Anda uang, tetapi dapat kehilangan uang Anda. Ini adalah kesempatan Anda untuk terhubung dengan audiens Anda. Anda harus memiliki profil di semua platform sosial yang berhubungan dengan target pasar Anda.

  • Jangan bergabung setiap website, karena ini adalah sangat memakan waktu. Fokus pada utama 5 website yang akan digunakan pelanggan. Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram, dan LinkedIn adalah pilihan yang baik.

http://www.wikihow.com/

4. Jadilah aktif. Informasi di web menjadi usang hampir seketika. Anda harus terus-menerus akan terlibat dengan Anda konsumen dan memperbarui profil Anda sehari-hari. Ini adalah kesempatan Anda untuk memasarkan produk secara gratis, sehingga membuatnya menghitung. Menambahkan cerita yang relevan atau fakta menarik yang akan menginformasikan dan mendidik orang membantu sangat.

http://www.wikihow.com/

5. Tetap terkini. kehadiran online Anda perlu bergerak dengan waktu yang selalu berubah dari dunia online. Terbesar gap emerging market adalah pengembangan mobile.
website Anda harus seluler (memiliki desain responsif) sehingga lebih banyak pengguna dapat terhubung dengan Anda dan pada gilirannya meningkatkan tampilan situs Anda, dan akhirnya peringkat di search engine.

http://www.wikihow.com/

6. Dapatkan konten yang kaya. Konten Anda lebih layak dan layak diberitakan, semakin tinggi peringkat Anda di search engine akan.
  • Mesin pencari utama, Google, Yahoo, dan Bing, menggunakan algoritma canggih untuk menentukan apa website Anda dan aktivitas online memungkinkan. Penciptaan blog tambahan dan hadiah gratis untuk tanda pengguna up menunjukkan perusahaan-perusahaan ini bahwa Anda adalah domain yang populer dan aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us





Recent

Random