Blog Bisnis Online dan Rumah, artikel cara dengan langkah-demi-langkah dan foto. Cara petunjuk tentang topik-topik seperti Kantor Rumah dan lainnya.

Sabtu, 31 Desember 2016

6 Langkah untuk Menumbuhkan Budaya Perusahaan yang Sukses di Kantor Virtual

Banyak bisnis beroperasi kantor virtual dan bukannya menuju ke kantor meninju jam waktu, banyak orang bekerja dalam lingkungan virtual. kantor virtual menawarkan banyak keuntungan, tetapi juga mencakup banyak tantangan. Sebuah bisnis dapat melakukan beberapa hal untuk membantu membuat kantor virtual yang besar yang mempromosikan hasil yang sukses. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu hal ini terjadi.

Langkah

http://www.wikihow.com/

1. Jadilah bersedia untuk beradaptasi. kantor virtual memungkinkan bisnis Anda untuk menjadi lebih fleksibel. Kunci untuk menggunakan fleksibilitas yang mampu beradaptasi dengan perubahan situasi. Itu berarti mau dan mampu melakukan hal-hal di kali yang mungkin berbeda dari normal 9-5 rutin.
  • kantor virtual sering berada di zona waktu yang berbeda. Pertemuan makan siang untuk satu orang mungkin pertemuan larut malam untuk yang lain. Cari cara-cara alternatif untuk berkomunikasi dan menangani transaksi waktu-bervariasi ini.

http://www.wikihow.com/
2. Membangun jalur terbuka dan berkelanjutan komunikasi. Meskipun karyawan Anda tidak bekerja di gedung kantor yang sama, mereka masih perlu berkomunikasi sering. Ini termasuk kedua jenis formal dan informal komunikasi. Menyediakan akses ke berbagai jenis komunikasi, termasuk email, live chat, video conference, dan bentuk lain dari teknologi yang bekerja untuk anggota tim.

http://www.wikihow.com/
3. Menempatkan alat yang tepat di tempat. Ada banyak alat yang Anda bisnis dapat digunakan untuk memfasilitasi komunikasi di kantor virtual Anda. Dapatkan terbaik aplikasi panggilan konferensi Anda dapat menemukan untuk bekerja dengan perangkat komputer karyawan Anda sedang menggunakan. Saat mencari aplikasi terbaik, pikirkan apakah kantor menggunakan Android atau perangkat Apple - atau bahkan kombinasi keduanya - dan pastikan panggilan konferensi aplikasi yang kompatibel.

http://www.wikihow.com/
4. Jadwalkan pertemuan virtual teratur. Seorang manajer harus mengadakan pertemuan rutin untuk memastikan bahwa semua orang di kantor adalah pada halaman yang sama dan bekerja menuju tujuan yang sama. Pertemuan ini dapat diselenggarakan dengan menggunakan alat konferensi video. Selain penjadwalan pertemuan video biasa, manajer kantor harus belajar cara memegang panggilan video conference yang efektif. Ini mungkin membutuhkan pelatihan untuk mempelajari teknik-teknik yang berbeda diperlukan untuk mencapai tujuan ini.

http://www.wikihow.com/
5. Memiliki rencana untuk kantor virtual. Sama seperti dalam bisnis dengan kantor-kantor tradisional, memanfaatkan kantor virtual adalah hanya sebagai baik sebagai rencana bisnis Anda. Pastikan bahwa Anda memiliki rencana untuk kantor virtual Anda. Pastikan semua karyawan menyadari rencana dan bahwa mereka menerima persyaratan yang berkaitan dengan kegiatan mereka. Berikan karyawan kantor virtual suara dalam mengembangkan dan menggunakan rencana, dan memungkinkan mereka untuk mengkomunikasikan ide-ide mereka tentang apa yang mungkin membuat rencana yang lebih efektif.

http://www.wikihow.com/
6. Mengikuti. Tidak peduli jenis usaha yang dioperasikan atau jenis kantor sedang digunakan. Kunci keberhasilan bisnis Anda menindaklanjuti. Itu berarti menindaklanjuti rencana untuk memastikan itu sedang dieksekusi dan bahwa itu bekerja. Ini berarti menindaklanjuti karyawan Anda di kantor virtual, untuk memastikan mereka secara efektif berkomunikasi dengan satu sama lain. Ini berarti membuat perubahan ketika Anda menemukan hal-hal yang tidak bekerja dan kemudian menindaklanjuti untuk memastikan perubahan bekerja.
  • Banyak orang berpikir bahwa menjalankan bisnis dengan kantor virtual adalah berbeda dari menjalankan bisnis dengan kantor tradisional. Teknologi yang digunakan dan tampilan mungkin berbeda, namun tujuan yang sama. Agar sukses, jika Anda menggunakan satu atau lebih kantor virtual, bisnis Anda harus memiliki rencana, harus berkomunikasi, dan harus menindaklanjuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us





Recent

Random