Blog Bisnis Online dan Rumah, artikel cara dengan langkah-demi-langkah dan foto. Cara petunjuk tentang topik-topik seperti Kantor Rumah dan lainnya.

Minggu, 04 Desember 2016

3 Cara memulai Bisnis Jahit di Rumah

Jika Anda menikmati dan unggul dalam menjahit, Anda mungkin bermimpi menjalankan bisnis menjahit dari rumah Anda. Anda mungkin bingung bagaimana memulai bisnis rumah menjahit atau jika itu adalah keputusan yang tepat untuk Anda. Dengan meluangkan waktu untuk menentukan kemampuan Anda untuk menjalankan bisnis rumah menjahit sukses dan kemudian serius mendirikan perusahaan Anda, Anda dapat mulai mendapatkan uang melakukan sesuatu yang Anda cintai dari kenyamanan rumah Anda.

1. Menentukan Kelayakan Bisnis Anda

http://www.wikihow.com/

1. Menilai kemampuan Anda sebagai penjahit. Sebelum Anda mulai merencanakan untuk mendirikan sebuah bisnis rumah menjahit, Anda harus terlebih dahulu jujur menilai kemampuan Anda sebagai penjahit. Mengambil pandangan objektif dari keterampilan Anda dapat membantu Anda memutuskan apakah memulai bisnis menjahit adalah pilihan yang tepat untuk Anda.
  • Cara terbaik untuk menilai kemampuan Anda untuk membandingkan pekerjaan Anda ke penjahit lain di daerah Anda. Apakah pekerjaan Anda yang sebanding atau lebih baik? Anda tidak bisa berharap untuk menjadi sukses jika Anda tidak bisa bersaing.
  • Apakah Anda sering memiliki orang-orang yang meminta Anda yang menjahit pakaian Anda? Jika demikian, mungkin ini pertanda baik bahwa keterampilan Anda dalam permintaan, terutama karena dari mulut ke mulut dapat menjadi alat iklan yang kuat.

http://www.wikihow.com/

2. Pikirkan tentang bagaimana bisnis rumah jahit akan masuk ke dalam gaya hidup Anda. Pertimbangkan bagaimana memiliki bisnis rumah jahit akan masuk ke dalam gaya hidup Anda dan bahkan keluarga Anda. Mengetahui apakah tuntutan waktu, emosional, dan fisik menjadi penjahit cocok dengan gaya hidup Anda adalah penting jika Anda ingin menjalankan bisnis yang sukses.
  • Apakah Anda mampu menangani tuntutan fisik? Menjahit untuk uang mungkin berarti Anda sedang duduk atau membungkuk di atas mesin jahit selama berjam-jam.
  • Berpikir tentang jika menjadi penjahit dengan bisnis rumah sesuai kepribadian Anda. manajemen klien adalah bagian penting dari pekerjaan dan jika Anda tidak suka bekerja dengan orang-orang, ini mungkin tidak menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.
  • Anda akan perlu untuk membagikan ruang khusus di rumah Anda untuk bisnis Anda, terutama jika Anda akan bertemu dengan klien. Apakah Anda bersedia untuk memberikan ruang di rumah Anda?
  • Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan lokasi Anda. Jika rumah Anda adalah di daerah terisolasi, mungkin sulit untuk klien potensial untuk mencapai Anda.

http://www.wikihow.com/

3. Menguji apakah bisnis rumah jahit memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Penjahit mendapatkan rata-rata sekitar Rp 290.000.000 per tahun. Jumlah ini dapat berubah tergantung pada seberapa sering dan di mana Anda bekerja. Hanya melanjutkan dengan rencana Anda jika membayar rata-rata atau di bawah memenuhi kebutuhan keuangan Anda.
  • Gaji rata-rata untuk penjahit pada umumnya bekerja untuk Rp 138.500 per jam, yang berada di atas upah minimum.
  • Untuk penjahit rumah, Amerika Serikat Biro Statistik Tenaga Kerja mengutip pendapatan tahunan rata-rata Rp. 234.300.000, atau $ 112.600 / jam.
  • Cara terbaik untuk mengukur harga adalah dengan memeriksa harga layanan sebanding di daerah Anda. Anda ingin tetap kompetitif dengan harga Anda sambil memastikan Anda kompensasi cukup untuk pekerjaan Anda. Seorang mentor mungkin dapat membantu Anda mengetahui harga yang wajar untuk Anda dan klien Anda.
  • Salah satu aspek yang perlu dipertimbangkan ketika menilai harga Anda adalah seberapa cepat Anda menjahit. Jika Anda membutuhkan waktu waktu lebih lama untuk menjahit atau Anda cepat, Anda akan ingin menyesuaikan harga Anda berdasarkan kecepatan Anda untuk membantu memastikan Anda dibayar jumlah yang sepadan dengan keterampilan dan pekerjaan.
  • Ingat bahwa Anda akan harus membayar pajak dan biaya lainnya untuk bisnis Anda.

http://www.wikihow.com/

4. Periksa peralatan jahit Anda saat ini. Anda harus memiliki kualitas tinggi, tugas berat atau mesin jahit industri untuk menahan penggunaan berulang. Anda juga akan membutuhkan pasokan kain, benang dan jarum. Jika Anda perlu berinvestasi secara signifikan dalam memulai bisnis rumah menjahit Anda, mungkin tidak menjadi keputusan yang tepat untuk Anda.
  • Anda akan membutuhkan mesin jahit kedua di tangan dalam kasus kebutuhan perbaikan pertama Anda.
  • Ingat bahwa peralatan kualitas adalah inti dari bisnis Anda dan akan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan pendapatan.

2. Membangun Bisnis Rumah Anda

http://www.wikihow.com/

1. Memulai bisnis rumah Anda. Anda mungkin perlu untuk menemukan badan hukum untuk melegitimasi bisnis Anda. Memulai bisnis Anda sebagai badan hukum, termasuk memiliki strategi pemasaran dan penagihan struktur, dapat membantu menunjukkan klien potensial bahwa Anda adalah seorang pebisnis yang serius.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan, berkonsultasi dengan Small Business Administration, yang didirikan untuk membantu perusahaan kecil.
  • Periksa dengan otoritas lokal untuk memastikan Anda memiliki semua lisensi yang benar, sertifikat, dan asuransi yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis Anda. Small Business Administration juga dapat membantu jika Anda memiliki pertanyaan.
  • Dalam beberapa kasus, Anda mungkin tidak perlu mengatur badan hukum untuk bisnis rumah. Namun, mungkin dianjurkan untuk mendirikan sebuah bisnis yang tepat untuk membatasi tanggung jawab pribadi potensial Anda jika masalah dengan bisnis Anda muncul.
  • Pastikan untuk mendaftar bisnis Anda dengan Internal Revenue Service (IRS) atau otoritas pajak lainnya.
  • Anda mungkin ingin menyewa seorang akuntan lokal untuk membantu Anda menavigasi sisi keuangan dari bisnis Anda, dari mendaftar dengan IRS untuk penganggaran.

http://www.wikihow.com/

2. Buat rencana bisnis jangka pendek dan jangka panjang. Tuliskan rencana jangka pendek dan jangka panjang untuk memandu bisnis Anda. Hal ini penting untuk membantu mengembangkan bisnis Anda dan mengakomodasi untuk kontingensi apapun seperti penyakit atau gugatan.
Sebagai rinci dalam rencana Anda mungkin. daftar pemilik dan tanggung jawab setiap karyawan. Buat daftar kerja layanan dan harga yang dapat Anda menyesuaikan dengan permintaan. Akhirnya, pastikan untuk menghitung biaya Anda mungkin harus mengambil untuk persediaan dan penggajian.

http://www.wikihow.com/

3. Tentukan ruang untuk sebuah studio rumah jahit. Anda akan perlu untuk memiliki ruang yang ditunjuk di rumah Anda untuk menjalankan bisnis menjahit Anda. Sisihkan ruang atau kamar di mana Anda dapat melakukan pekerjaan Anda tanpa gangguan.
  • Anda akan membutuhkan ruang yang cukup untuk bertemu dengan klien, menyelesaikan proyek menjahit Anda, dan menyimpan bahan Anda.
  • Membuat ruang hangat dan mengundang untuk klien Anda. Itu harus bersih dan rapi. Anda juga akan ingin memastikan bahwa klien potensial memiliki privasi untuk mencoba pakaian.
  • Jika memungkinkan, mengatur pintu masuk terpisah untuk studio jahit Anda untuk klien Anda. Jika tidak, Anda akan memiliki pelanggan berjalan melalui rumah Anda, yang akan meminta Anda untuk memilikinya rapi, bersih, dan rapi setiap saat.

http://www.wikihow.com/

4. Persediaan pembelian. Anda harus telah terdaftar berbagai perlengkapan jahit Anda dalam rencana bisnis Anda. Setelah Anda mendirikan perusahaan Anda, membeli setiap tambahan pasokan Anda mungkin perlu untuk memulai.
  • Selain memiliki mesin jahit berkualitas tinggi dan mesin cadangan, pastikan Anda memiliki benang cukup, jarum, dan perlengkapan bordir. Ini juga penting untuk memiliki sepasang berkualitas tinggi gunting yang tidak akan merusak kain.
  • Jika Anda memiliki mesin jahit terkomputerisasi, Anda mungkin ingin membeli perangkat lunak tambahan untuk membuat pola.

http://www.wikihow.com/

5. Cari mentor untuk Anda dan bisnis Anda. Carilah mentor yang berpengalaman yang mengerti baik usaha kecil atau usaha menjahit. Dia akan membantu bisnis Anda tumbuh dan memandu Anda melalui masa-masa sulit atau situasi. 
  • Orang ini dapat menawarkan nasihat berharga tentang segala sesuatu dari harga untuk berurusan dengan klien yang sulit atau melanjutkan pendidikan Anda sebagai penjahit.

3. Membangun Bisnis Anda

http://www.wikihow.com/

1. Menawarkan jasa menjahit yang berbeda. Kebanyakan penjahit akan menawarkan layanan yang berbeda seperti memperbaiki pakaian, hemming, dan menjahit pakaian baru. Semakin diversifikasi layanan Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk menjadi sukses.
  • Jika Anda memutuskan untuk menawarkan layanan tambahan, Anda harus memastikan Anda menyadari tren pakaian yang berbeda dan metode menjahit. Anda dapat menemukan informasi ini dengan membaca publikasi perdagangan dan majalah fashion.
  • Bahkan jika Anda menawarkan beberapa layanan yang berbeda, itu ide yang baik untuk memiliki jenis menjahit yang Anda mengkhususkan diri untuk membantu menarik klien. Misalnya, mungkin Anda bekerja sangat baik dengan bahan halus seperti renda. Pertimbangkan mengkhususkan diri dalam gaun pengantin menjahit.
  • Sangat penting untuk tidak terlalu beragam. Menawarkan beberapa layanan yang berbeda yang Anda lakukan dengan baik bukan puluhan yang Anda lakukan sedikit. 

http://www.wikihow.com/

2. Mengatur struktur harga. Mengatur struktur harga untuk layanan Anda. Mengetahui seberapa banyak Anda ingin biaya di muka dapat membuat Anda tampil lebih profesional ketika Anda bertemu dengan klien potensial.
  • Anda mungkin ingin mengatur tarif dasar dan menyesuaikan mereka sesuai dengan berapa banyak pekerjaan setiap pekerjaan individu akan dikenakan biaya.
  • Melihat apa penjahit atau perusahaan lain biaya akan memberikan titik acuan.
  • Pastikan harga Anda sepadan dengan pengalaman dan lokasi di mana Anda menawarkan jasa jahit. Misalnya, pekerjaan menjahit di tempat-tempat seperti Michigan tidak akan dikenakan biaya sebanyak Nevada.


http://www.wikihow.com/

3. Menginstal sistem penagihan dan pembayaran. Setelah Anda tahu struktur harga Anda, menginstal sistem penagihan dan pembayaran. Pertimbangkan jenis pembayaran yang Anda akan menerima dan bagaimana Anda akan menulis tanda terima, yang akan membantu bisnis Anda melegitimasi dan membuatnya lebih mudah untuk melaporkan pendapatan.
  • Pastikan untuk memiliki rekening bank terpisah untuk bisnis Anda dari yang Anda lakukan untuk keuangan pribadi.
  • Demikian juga, memiliki jalur kredit yang terpisah untuk bisnis Anda dari yang Anda lakukan untuk diri sendiri. 
  • Pastikan setiap aspek harga dan penagihan transparan kepada klien dan vendor. Mempertahankan praktek bisnis yang adil sangat penting untuk kesuksesan Anda.

http://www.wikihow.com/

4. Membuat portofolio pekerjaan Anda yang menunjukkan gaya tanda tangan Anda. Ini akan menjadi salah satu dari banyak kartu panggil Anda bahwa Anda dapat menunjukkan klien potensial dan aktual. Anda juga dapat menggunakan portofolio Anda untuk beriklan di web dan media sosial.
  • Memiliki gaya khusus atau tanda tangan yang membedakan Anda dari penjahit lain akan menarik klien untuk bisnis Anda.
  • Mengambil gambar dari setiap layanan Anda menyelesaikan dan konsisten memperbarui mereka pada kehadiran web Anda.
  • Pastikan untuk menyertakan jenis dan gaya pekerjaan menjahit yang berbeda untuk menarik berbagai selera dan anggaran klien mungkin memiliki.

http://www.wikihow.com/

5. Mengatur strategi pemasaran. Iklan sering kesan pertama klien potensial memiliki Anda dan Anda akan ingin untuk mempertimbangkan media yang berbeda untuk menarik klien. Mengaitkan pelanggan potensial Anda dan menjaga pesan yang sederhana dan ringkas dapat membantu menarik klien beragam.
  • Jika Anda memutuskan untuk merancang iklan Anda sendiri dan website, riset bisnis lokal iklan untuk memandu desain Anda. Anda ingin merek Anda untuk menjadi sederhana, khas, dan menarik untuk klien dan pelanggan potensial.
  • Desain iklan untuk merek Anda. Gunakan warna dan desain skema serupa sehingga klien dan pelanggan potensial mengasosiasikan elemen tersebut dengan Anda
  • Usaha kecil sangat bergantung pada kata-of-mulut iklan. Membangun klien melalui arahan dan menjaga hubungan bisnis yang kuat dengan klien Anda.
  • Mitra dengan bisnis lain untuk mengiklankan bisnis rumah jahit Anda. Anda dapat bekerja di luar sistem di mana bisnis lokal lainnya menampilkan kartu nama Anda di kantor mereka dalam pertukaran untuk menempatkan mereka di studio rumah Anda.
  • Mendapatkan terlibat dalam kegiatan masyarakat adalah jenis pemasaran gratis. Menyumbangkan layanan atau membuat kontribusi untuk amal mendapat nama Anda di publik Anda ingin melayani.

http://www.wikihow.com/

6. Menjamin produk dan jasa Anda. Menjamin kualitas produk dan jasa Anda. Jika Anda percaya pada mereka cukup untuk menjamin kepuasan, klien potensial mungkin lebih cenderung mencoba bisnis Anda dan klien saat ini mungkin lebih mungkin untuk terus datang kembali.

http://www.wikihow.com/

7. Tetap di atas metode menjahit dan tren pakaian. Pakaian dan pakaian lainnya adalah bisnis yang sangat trendi. Tetap mengikuti metode menjahit dan tren pakaian saat ini dapat membantu bisnis Anda berhasil.
  • Baca publikasi perdagangan, menghadiri konvensi menjahit, dan jaringan dengan penjahit lain untuk membantu Anda tinggal saat ini dalam keterampilan Anda dan gaya.

http://www.wikihow.com/

8. Menjual produk Anda di tempat-tempat penjualan yang berbeda. Jika Anda menjahit potongan asli di rumah Anda, pertimbangkan menjual produk Anda di tempat-tempat penjualan yang berbeda. Ada pilihan untuk menjual produk Anda di festival dan online, yang dapat membantu meningkatkan keuntungan Anda.
  • Tempat online untuk proyek-proyek kerajinan termasuk menjahit adalah salah satu tempat yang baik untuk mendapatkan eksposur yang lebih luas untuk bakat menjahit Anda.
  • Pameran lokal kerajinan, pasar petani, dan festival juga dapat memberikan pilihan bagi Anda untuk menjual produk Anda dan meningkatkan keuntungan Anda. tempat ini juga akan meningkatkan eksposur Anda kepada klien yang potensial di daerah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us





Recent

Random