Blog Bisnis Online dan Rumah, artikel cara dengan langkah-demi-langkah dan foto. Cara petunjuk tentang topik-topik seperti Kantor Rumah dan lainnya.

Jumat, 30 Desember 2016

2 Cara Membuat Iklan Email

Iklan melalui email dapat menjadi cara yang menguntungkan untuk menjangkau calon pelanggan atau klien, terutama ketika Anda membuat iklan yang menarik bagi dan merebut perhatian audiens Anda. Untuk membuat iklan email yang efektif, Anda akan perlu mengembangkan copy tulisan yang langsung dan jelas menyatakan tujuan dari iklan email. Anda juga harus mempersiapkan kampanye terfokus, dengan menggunakan perangkat lunak terbaik, penyedia layanan, dan praktik untuk memaksimalkan jangkauan Anda - dan untuk menghindari ditandai sebagai spammer.

1. Perencanaan Iklan Anda


http://www.wikihow.com
1. Berinvestasi dalam perangkat lunak pemasaran email yang baik. Ada sejumlah program yang dapat Anda gunakan untuk memulai kampanye iklan email. Satu untuk Anda tergantung pada beberapa faktor. Berapa banyak kontak yang Anda miliki? Berapa banyak Anda bersedia membayar? Beberapa layanan gratis sementara yang lain memiliki uji terbatas. Harga adalah di kali berdasarkan jumlah pelanggan, pada waktu lain pada berapa banyak pesan yang Anda kirim per bulan.
  • Mempertimbangkan berapa banyak Anda berencana untuk tumbuh, juga. Tumbuh dalam ukuran mungkin mempengaruhi biaya - program seperti iContact dan Kontak Konstan mendorong Anda ke dalam harga bervolume besar di 15.000 dan 10.000 pelanggan, misalnya.
  • Juga mempertimbangkan bahwa beberapa program menawarkan lebih banyak di jalan dukungan, manajemen kontak, dan alat statistik untuk membantu Anda menganalisis iklan Anda.

http://www.wikihow.com
2. Pilih produk untuk menyorot. Sebelum memulai kampanye, dan jika Anda memiliki lebih dari satu produk, Anda harus memutuskan apa yang harus fitur dalam iklan Anda. Pikirkan baik-baik dan strategis. Memilih item yang populer atau di-permintaan. Kemudian, mendapatkan gambar untuk digunakan dalam email Anda, menulis deskripsi atau ringkasan untuk situs web Anda, dan kompilasi link yang akan pelanggan potensial rute ke halaman masing-masing produk.
  • Jangan pergi ke laut dengan pilihan. Konsumen mungkin kewalahan jika Anda membombardir mereka dengan email tentang berbagai macam produk. Tetap pada sepuluh item atau kurang.

http://www.wikihow.com
3. Memilih penyedia layanan yang sesuai. Jadilah sadar kebijakan penyedia layanan Anda tentang email. Beberapa, seperti AOL dan Yahoo, akan membatasi email yang dikirim dalam rangkap dua ke banyak penerima. Menemukan layanan yang ramah-iklan gantinya. Penyedia seperti MailChimp, Juru Kampanye, Response Vertical, atau Kontak Konstan, misalnya, memungkinkan Anda untuk mengirim email yang sama ke penerima potensial tak terbatas.
  • Beberapa perusahaan, seperti Benchmark, akan memungkinkan Anda untuk mengirim email ke banyak penerima, tetapi mereka juga memiliki fitur khusus. Misalnya, Anda dapat menemukan penyedia yang menyediakan template siap pakai untuk email, yang kemudian dapat mengubah sesuai dengan kebutuhan Anda. Mereka juga dapat membantu Anda mengelola kehadiran bisnis Anda 'sosial-media.

http://www.wikihow.com
4. Menghindari ditandai sebagai spam. Penyedia layanan terus-menerus memperbarui algoritma mereka gunakan untuk mengidentifikasi dan memblokir spam. Namun, ada hal-hal tertentu untuk menghindari jika Anda ingin memastikan bahwa email Anda tidak mendapatkan disamakan dengan orang-orang dari spammer berbahaya. Sebagai aturan, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. 
  • Apakah Anda telah masuk daftar hitam? penyedia layanan sering tetap "daftar hitam" dari alamat email yang secara otomatis diblokir. Meskipun daftar ini adalah untuk spammer besar, jika Anda telah entah bagaimana berakhir di satu Anda mungkin akan harus mulai dari awal, dengan alamat baru.
  • Apakah Anda pada daftar putih? Tidak seperti daftar hitam, Anda ingin berada di daftar putih. Ini adalah alamat yang penyedia layanan telah disetujui sebelumnya untuk pengiriman ke kotak masuk. penyedia layanan utama sering meminta Anda untuk mengajukan permohonan untuk mendapatkan satu.
  • Apakah Anda memiliki daftar email yang aktif? penyedia layanan lebih mungkin untuk email bendera yang pergi ke rekening yang tidak aktif, atau yang memiliki tingkat yang sangat rendah dibuka. Menyimpan daftar email Anda diperbarui!
  • Hindari menggunakan umum "spam" ungkapan-ungkapan seperti "Klik di sini!"; menggunakan tanda seru yang berlebihan; menggunakan huruf kapital semua; atau menggunakan font berwarna.
  • Menyediakan link unsubscribe. Pastikan untuk menyertakan opsi dalam email Anda untuk penerima untuk berhenti berlangganan dari daftar Anda. Jika tidak, Anda dapat dikenakan kebijakan anti-spam. Penerima dapat melaporkan Anda untuk mengirim email yang tidak diinginkan dan alamat email atau situs web mungkin dinonaktifkan.
  • Federal CAN-SPAM Act memiliki pedoman yang ketat untuk membiarkan pelanggan berhenti berlangganan. Anda dapat menghadapi $ 16,000 di denda untuk setiap pelanggaran. Pastikan bahwa Anda mengikuti hukum.

2. Memformat Iklan

http://www.wikihow.com
1. Menulis baris subjek yang menarik perhatian. baris subjek Anda harus menjelaskan isi email ini. Pada saat yang sama, Anda ingin menarik perhatian pembaca tanpa datang dari sebagai spam potensial. Misalnya, ketika iklan penjualan di toko online Anda, bertujuan untuk sesuatu yang berbunyi seperti, "Sale All Stock - Weekend ini Hanya"
  • Sekali lagi, menghindari umum digunakan frase spam: "Dapatkan Kas!" "Make Money Sekarang" "Mendesak" atau simbol dollar akan mendapatkan email Anda dihapus!. Penyedia layanan juga dapat bendera mereka sebagai spam.
  • Jauhkan baris subjek singkat dan to the point. Inbox biasanya hanya menampilkan sekitar 60 karakter dari baris subjek email ini; ponsel hanya menampilkan sekitar 30 karakter. Hal ini penting untuk mengurangi pesan Anda untuk kata-kata sesedikit mungkin, mungkin enam sampai delapan. Semakin pendek lebih baik.

http://www.wikihow.com
2. Masukan info penting awal dalam tubuh email. Penerima akan memutuskan dalam satu atau dua detik apakah untuk membuka email Anda. Jika mereka membukanya, Anda mungkin hanya memiliki satu atau dua detik lebih untuk menarik mereka dengan pitch Anda. Informasi front load. Jika Anda pitching penawaran khusus - 50% off semua saham wol piyama Anda - mengatakan begitu segera: "Setengah dari semua model piyama wol - tetapi untuk waktu yang terbatas!" Jika Anda menempatkan kalimat penting ini di paragraf terakhir, pembaca Anda mungkin tidak akan repot-repot.

http://www.wikihow.com
3. Mendukung suara aktif dalam menulis salinan Anda. suara aktif adalah ketika subjek kalimat adalah agen utama dari kata kerja - mengutip sebuah perusahaan makanan cepat saji, "aku mencintai itu" bukan "Ini dicintai oleh saya." Sebuah suara aktif rempah-rempah sampai tulisan Anda. Hal ini lebih langsung dan lebih menarik dan juga menggunakan lebih sedikit kata-kata, menghemat ruang dan menjaga iklan ke titik.
  • Misalnya, daripada mengatakan "hasilnya bisa dilihat di sini," mencoba aktif "melihat hasilnya di sini." Daripada "Produk ini dibuat oleh perusahaan X," mengatakan "Perusahaan X membuat produk ini."

http://www.wikihow.com
4. Menciptakan rasa sederhana urgensi. Anda ingin menciptakan rasa urgensi tanpa pergi ke laut. Pembaca akan lebih cenderung untuk bertindak jika Anda menekankan bahwa penawaran tersebut sensitif terhadap waktu. Misalnya, Anda mungkin memberitahu mereka bahwa tawaran penjualan Anda hanya baik jika mereka denting pada link dalam waktu 48 jam.
  • Pada saat yang sama, pembaca tidak perlu merasa seolah-olah Anda sedang mendesak mereka. Jangan menyalak perintah - "Beli sekarang! Jangan menunda! Bertindak cepat! "- Tetapi sebaliknya mengembangkan, nada positif ramah, misalnya," Kami menawarkan Anda kesempatan ini untuk waktu yang terbatas saja. Sebut dalam waktu 48 jam untuk memesan pesanan Anda! "

http://www.wikihow.com
5. Pendek dan ringkas. Studi menunjukkan bahwa kebanyakan orang hanya melirik email. Karena mereka tidak akan membaca setiap kata, Anda akan ingin mendapatkan pendapat Anda di kata-kata sesedikit mungkin. Jauhkan iklan pendek dan menjadikannya sebagai dibaca yang Anda bisa. Misalnya, menggunakan sub-judul, poin-poin, atau nomor daftar untuk membuat teks lebih scannable.
  • Juga, menulis email menggunakan font yang mudah dibaca dan format umum. Jika email Anda terlalu sulit untuk dibaca, penerima mungkin akan tekan menghapus tanpa meninjau tawaran itu atau penjualan salinan penuh. Mendukung Arial, Tahoma, atau Times New Roman dalam ukuran seperti 8-point font, yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil.
  • Menggunakan tata bahasa yang tepat, ejaan, dan teknik kapitalisasi setiap saat.

http://www.wikihow.com
6. Pastikan untuk menyertakan informasi kontak. Menambahkan alamat, nomor telepon, atau alamat email Anda sehingga penerima dapat menghubungi Anda jika mereka memiliki pertanyaan lebih lanjut atau jika mereka memerlukan bantuan dengan produk atau jasa. Anda juga mungkin link ke website Anda dan profil jaringan sosial. Berikan penerima berbagai cara untuk berhubungan.

http://www.wikihow.com
7. Hindari menggunakan gambar dalam email. Ini bisa dimengerti ingin menggunakan gambar untuk membuat iklan visual menarik. Namun, berhati-hati. Banyak penyedia email seperti Gmail, Apple Mail, dan Outlook Express secara otomatis memblokir gambar dalam pesan berformat HTML dan banyak pengguna memilih untuk menonaktifkan mereka dalam preferensi email mereka. Bisa jadi pembaca Anda tidak akan berakhir melihat mereka.
  • Masalah lain adalah dengan spam. Embedding gambar dalam email Anda mungkin menyebabkan mereka mendapatkan ditandai sebagai spam. Dalam hal ini, pesan Anda akan berakhir diblokir atau dialihkan ke folder spam.

2 komentar:

  1. ILMU PEMIKAT PELET
    Semua bisa dituntaskan melalui jarak jauh..!! dijamin berhasil.
    Mohon Perhatian..!!

    Sehubungan dengan banyaknya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan Aky Kumari

    guna menipu & mengeruk keuntungan Pribadi dengan menjual nama Aky Kumari, maka dengan ini Aky Kumari beritahukan kepada semua pasien & calon pasien baru bahwa alamat website eyang yang asli adalah yg http://pemikatpelet.logdown.com selain situs diatas dipastikan itu situs penipu agar tidak dilayani, agar lebih afdol kirannya anda diharuskan juga mengirim maksut & tujuan ke EMAIL eyang, demikianlah pemberitahuan ini agar menjadi maklum.tks”

    Alamat
    Cilegon-Banten
    Jl. Kp.Pagebangan Gg.Darma Kusuma Rt.12/03 No.58 ,
    Jati, Kudus, Kasepuhan Banten,
    Indonesia - 42416

    Call Center 1
    Telepon & SMS : 081527621669

    BalasHapus
  2. Ayo segera bergabung dengan Agen Judi Poker Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia KacangMasPoker. Dapatkan Jackpot hingga Jutaan rupiah setiap harinya !!

    • Bonus New Member 20%
    • Bonus Next Deposit 10%
    • Bonus TurnOver 0,5%
    • Bonus Referral 20%

    # LINE : pokerkcm
    # BBM : pokerkcm
    # WHATSAPP : +6287819742741
    # Twitter : kcm_poker
    # IG : kcm_p0ker

    • 7 Games dalam 1 ID
    | Texas Poker | Capsa Susun | Bandar Ceme | Domino QQ | Ceme Keliling | Super 10 | Omaha |

    Agen Poker Terpercaya
    Situs Poker Online Resmi
    Poker Online Terbaik
    Poker Online
    Agen Poker Terbaik
    Agen Judi Poker
    IDN Poker
    Ceme Online

    BalasHapus

About Us





Recent

Random