Blog Bisnis Online dan Rumah, artikel cara dengan langkah-demi-langkah dan foto. Cara petunjuk tentang topik-topik seperti Kantor Rumah dan lainnya.

Jumat, 30 Desember 2016

3 Cara Membuat Beberapa Aliran Pendapatan Pasif

Sebuah aliran pendapatan pasif adalah salah satu yang, sekali diletakkan di tempat, menghasilkan pendapatan bagi pemilik tanpa perlu usaha lebih tambahan. Pasif aliran pendapatan adalah cara yang baik untuk menambah penghasilan Anda karena mereka murah untuk membuat, risiko rendah, mudah untuk menduplikasi dan membuat uang setiap saat sepanjang hari. Anda bisa mendapatkan penghasilan pasif dari uang yang Anda investasikan atau properti Anda menyewakan, tetapi banyak orang mendapatkan itu melalui Internet

1. Mendapatkan Penghasilan Pasif dari Investasi

http://www.wikihow.com
1. Memperoleh pendapatan sewa. Salah satu cara yang lebih umum bahwa orang memperoleh pendapatan pasif adalah dengan membeli dan kemudian menyewakan properti. Ini dapat rumah, apartemen, tanah, atau kamar bahkan individu dalam rumah Anda. Untuk melakukannya, Anda harus menemukan properti untuk menyewakan, menentukan harga sewa yang adil dengan melihat sifat-sifat yang sebanding di daerah Anda, dan kemudian bertindak sebagai pemilik untuk penyewa Anda. Anda dapat mengkonversi sumber pendapatan ini menjadi pendapatan benar-benar pasif dengan menyewa seorang manajer untuk bertindak sebagai pemilik untuk Anda. Namun, ini mungkin tidak layak secara ekonomis sampai Anda memiliki beberapa properti sewa.

http://www.wikihow.com
2. Berinvestasi dalam bisnis sebagai mitra diam. Seorang mitra diam adalah seorang investor aktif dalam bisnis. Artinya, mereka berkontribusi modal untuk memulai bisnis, tetapi tidak benar-benar membuat keputusan bisnis dan meninggalkan manajemen bisnis sampai ke mitra aktif. Pada gilirannya, mereka menerima sebagian dari keuntungan bisnis. Dengan cara ini, Anda memiliki potensi untuk mendapatkan reguler, pembayaran yang cukup besar dari hanya membuat investasi awal.
  • Sebelum berinvestasi, pastikan bahwa Anda memiliki keyakinan sepenuhnya pada mitra aktif dan bisnis.
  • mitra diam bertanggung jawab atas kerugian yang bisnis menopang, tapi hanya sampai jumlah yang mereka awalnya diinvestasikan. 

http://www.wikihow.com
3. Membeli hak untuk royalti. Royalti adalah pembayaran yang dibuat untuk penggunaan atau penjualan properti intelektual, seperti lagu, buku, atau produk bermerek dagang. royalti ini dibayar dari penjual properti penciptanya. Anda bisa mendapatkan pembayaran royalti baik dengan menciptakan kekayaan intelektual sendiri atau dengan membeli hak royalti dari orang lain. Dalam kasus terakhir, Anda dapat membeli hak untuk lump sum dan kemudian menerima pembayaran royalti biasa yang pada akhirnya akan kembali Anda investasi awal Anda.
  • Website seperti TheRoyaltyExchange dan SongVest lelang terus untuk hak-hak ini.

http://www.wikihow.com
4. Berinvestasi pada efek dividen. Beberapa saham memberikan pemegang saham dengan pembayaran reguler disebut dividen. Untuk yang sangat besar, perusahaan lama, pembayaran dividen ini dibuat untuk jumlah yang konsisten dan dapat berjumlah penghasilan besar jika Anda memiliki sejumlah besar saham. Carilah perusahaan yang sangat mapan dan telah membayar dividen untuk jangka waktu yang panjang (lebih dari 10 tahun). Anda harus dapat menemukan informasi ini dengan pencarian online cepat.

2. Menciptakan Pendapatan Pasif secara Online

http://www.wikihow.com
1. Membuat website atau blog. Dengan dasar dari sebuah website yang baik, Anda dapat membangun lalu lintas (aliran pengunjung ke situs Anda) yang kemudian dapat mengkonversi menjadi sumber pendapatan di kemudian hari. Pertama, Anda harus mendapatkan lalu lintas, jadi mulai dengan menulis tentang apa yang Anda tahu di website atau blog Anda. Jika itu adalah menarik, informatif, dan ditulis dengan baik, Anda mungkin mendapatkan lalu lintas yang konsisten ke situs Anda dari waktu ke waktu.
  • Anda bisa mendapatkan lebih dengan pengisian biaya yang kecil bagi orang untuk menelusuri situs Anda untuk informasi. Jika Anda memiliki banyak informasi ahli untuk menawarkan dan kemampuan untuk menambahkan informasi baru secara teratur, orang tertarik pada apa yang Anda katakan akan membayar untuk dapat mengakses website Anda.

http://www.wikihow.com
2. Menjadi afiliasi marketer. Penawaran link di situs Web yang mengarah pengunjung ke produk yang dijual oleh pengecer online untuk mendapatkan komisi kecil setiap kali pengunjung mengklik pada link Anda dan melakukan pembelian. Ada banyak pengecer online yang menawarkan program afiliasi; mencari orang-orang yang menawarkan komisi terbaik.
  • Untuk lebih lanjut, lihat bagaimana memulai sebuah bisnis pemasaran afiliasi.

http://www.wikihow.com
3. Menjual informasi dalam bentuk e-book. E-buku adalah file elektronik yang dapat didownload dan dibaca di komputer seperti buku kertas-terikat. Jika Anda seorang ahli pada sesuatu, Anda dapat membuat e-book dan menawarkan untuk dijual di website Anda. Anda juga dapat memiliki program afiliasi Anda sendiri, memungkinkan orang lain untuk menawarkan e-book Anda di situs Web mereka, dan mendapatkan komisi kecil untuk setiap penjualan.

http://www.wikihow.com
4. Menawarkan ruang iklan. Jika website Anda adalah populer, Anda dapat menjual ruang untuk pengecer yang ingin orang-orang yang mengunjungi situs Anda untuk melihat iklan untuk produk, film, musik - apa saja. Jika Anda mempublikasikan sebuah e-zine atau mengirim e-newsletter kepada pelanggan, Anda juga dapat menjual ruang dalam dokumen.
  • Pertimbangkan untuk menggunakan platform iklan seperti Google Adsense atau LinkShare untuk memperoleh pendapatan dari iklan di website Anda.
  • Beberapa pengiklan membayar "per klik," yang berarti bahwa Anda membuat komisi kecil setiap kali pengunjung mengklik pada iklan dan mengunjungi situs web pengiklan.

http://www.wikihow.com
5. Merujuk pengunjung ke bisnis Anda percaya. Anda dapat menegosiasikan kesepakatan dengan pemilik bisnis untuk membayar biaya finder untuk pelanggan baru yang Anda lihat melalui website Anda.

3. Menambahkan Aliran Pendapatan Lebih Pasif

http://www.wikihow.com
1. Fokus pada aliran pendapatan pasif utama Anda pertama. Ini sulit untuk tumbuh penghasilan pasif Anda menjadi beberapa aliran jika Anda tidak sudah memiliki satu, aliran padat. Memusatkan semua upaya Anda pada satu proyek pertama dan membantu tumbuh seproduktif mungkin. Kemudian, Anda dapat mengambil uang yang telah Anda buat dan pelajaran yang telah Anda pelajari dari aliran pendapatan pasif ini dan menempatkan mereka ke orang lain.
  • Selain itu, setelah Anda telah membangun aliran pendapatan pasif yang kuat, Anda dapat membuat lebih banyak uang mengajar orang lain bagaimana Anda melakukannya.

http://www.wikihow.com
2. Menginvestasikan kembali pendapatan pasif Anda. Setelah Anda mulai mendapatkan baik jumlah pendapatan pasif, Anda dapat menginvestasikan kembali pendapatan yang untuk mendapatkan yang lebih. pendapatan ini kemudian akan menghasilkan pendapatan lebih lanjut bahwa Anda juga dapat menginvestasikan kembali. Siklus ini menghasilkan terus meningkat aliran pendapatan tanpa biaya langsung kepada Anda. Misalnya, Anda bisa menginvestasikan kembali pendapatan dari iklan website menjadi lebih banyak iklan yang membawa pembaca ke situs Anda. peningkatan lalu lintas ini maka akan lebih meningkatkan pendapatan iklan.
  • Hal ini juga berguna untuk dividen. Beberapa broker bahkan menawarkan dividen reinvestasi otomatis yang menyimpan dividen dan membeli saham baru jika memungkinkan.

http://www.wikihow.com
3. Repackage produk Anda. Jika Anda telah membuat konten sukses pada blog atau situs web, Anda dapat mengkonversi informasi yang menjadi bentuk lain dan menjualnya. Misalnya, Anda dapat mengkompilasi apa yang telah ditulis ke dalam sebuah ebook dan menjualnya di salah satu pasar ebook seperti Amazon atau Barnes and Nobles. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakannya untuk membuat kursus online untuk menjual pada website seperti Udemy. Pengerjaan ulang konten Anda dapat memperoleh tambahan aliran pendapatan tanpa anda harus benar-benar menghasilkan konten baru. 

http://www.wikihow.com
4. Mempekerjakan orang lain untuk mengelola aliran pendapatan yang ada. Jika Anda telah membangun beberapa yang solid aliran pendapatan pasif dan ingin beralih ke orang lain, mempertimbangkan untuk menyewa seseorang untuk mengelolanya untuk Anda. Jelas, ini hanya akan bekerja jika penghasilan Anda dari sungai-sungai ini melebihi jumlah yang harus membayar seseorang untuk mengelolanya. Namun, ini adalah cara pendapatan untuk benar-benar pasif, karena dengan orang lain mengelola itu, Anda benar-benar mendapatkan uang dengan melakukan apa-apa.
  • Contoh ini termasuk memiliki broker mengelola saham dividen Anda, menyewa pemilik untuk mengawasi properti sewa Anda, atau menyewa blogger lain untuk menulis konten untuk website Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us





Recent

Random