Blog Bisnis Online dan Rumah, artikel cara dengan langkah-demi-langkah dan foto. Cara petunjuk tentang topik-topik seperti Kantor Rumah dan lainnya.

Jumat, 30 Desember 2016

2 Cara Membuat Saluran Internet Marketing

Corong Internet marketing adalah strategi pemasaran dimana Anda terus-menerus menyalurkan pelanggan baru ke dalam bisnis Anda, dengan harapan mengembangkan penjualan dan hubungan dengan pengguna. Sebuah saluran pemasaran sering dianggap sebagai piramida terbalik. Di bagian atas, Anda memimpin klien potensial ke situs web Anda, di tengah-tengah Anda menawarkan layanan berharga jika mereka mendaftar ke daftar Anda, dan pada akhirnya Anda mengkonversi mereka menjadi pelanggan. Ada sejumlah proses yang harus bekerja untuk memastikan Anda menangkap lead, berkomunikasi dengan baik kepada mereka dan menghargai pelanggan tetap Anda. Artikel ini akan memberitahu Anda bagaimana untuk membuat saluran pemasaran Internet.

1. Rencana Corong Internet Marketing

http://www.wikihow.com/
1. Mendirikan sebuah situs yang menarik. Ingat bahwa untuk sebagian besar situs web, menjual lembut bekerja lebih baik daripada menjual keras. Anda mendapatkan lebih banyak mengarah jika Anda melihat dipercaya dan setia kepada pelanggan, jika Anda daftar review dari produk Anda dan jika Anda memberikan pengguna dengan artikel, newsletter, tips dan konten yang berharga lainnya.
  • Ide di balik menambahkan nilai ke situs web Anda adalah bahwa orang-orang yang menjadi pengguna sehari-hari jauh lebih mungkin untuk juga menjadi klien. Jika Anda tidak menjual produk sendiri, Anda bisa menjadi seorang marketer afiliasi dan posting iklan afiliasi di website Anda. Jika Anda menjual produk, pengguna harian akan memiliki kesempatan untuk melihat lebih banyak dari penawaran Anda / produk dan membelinya.

http://www.wikihow.com/
2. Berinvestasi dalam memimpin capture software atau pemrograman. Anda dapat menyewa sebuah perusahaan untuk menyediakan Anda dengan halaman menangkap arahan memimpin atau program ini ke situs web Anda. Dengan menangkap memimpin, pengguna website Anda diharuskan untuk mendaftar untuk sebuah akun atau mengirimkan nama dan alamat email untuk mendapatkan konten yang berharga.
  • Ini capture software memimpin berkisar dari yang sederhana sampai yang kompleks. Anda dapat memiliki halaman arahan yang menangkap data, atau Anda dapat mendaftar untuk sistem yang melacak akun pengguna Anda setelah mereka masuk. Anda dapat melihat produk apa yang mereka melihat, halaman apa yang mereka baca dan, dilihat dari aktivitas akun mereka, Anda dapat melihat bagaimana kemungkinan mereka untuk menjadi pelanggan.

http://www.wikihow.com/
3. Menentukan strategi pengumpulan memimpin Anda. Anda harus memilih 5 sampai 10 cara untuk mendapatkan perhatian target demografis Anda (s). Beberapa umum memimpin Internet capture strategi yang Facebook, Twitter dan YouTube rekening, blog tamu, optimasi mesin pencari (SEO) / mesin pencari, direktori artikel, iklan online, pemasar afiliasi dan banyak lagi.

http://www.wikihow.com/
4. Tentukan produk berharga atau layanan Anda dapat menawarkan untuk mendapatkan klien untuk mendaftar. Anda mungkin perlu untuk melakukan brainstorming dengan tim pemasaran Anda tentang apa yang dapat Anda berikan. Situs termasuk percobaan gratis, layanan gratis, kupon, video, konten pendidikan, akun gratis, atau akses ke sejumlah layanan tersebut.

http://www.wikihow.com/
5. Tentukan tujuan akhir Anda. Ini adalah hubungan akhir Anda ingin memiliki dengan informasi yang Anda kumpulkan, dan itu sangat berbeda untuk bisnis online. Dalam beberapa kasus, rincian kontak seseorang adalah tujuan berbasis internet Anda, karena dapat menyalurkan mengarah ke bisnis berbasis layanan yang panggilan pelanggan melalui telepon, dan dalam kasus lain, itu adalah mengembangkan pelanggan ulangi.

2. Menyiapkan Saluran Internet Marketing Anda

http://www.wikihow.com/
1. Mulai menggunakan semua 5 sampai 10 strategi pengumpulan memimpin sekaligus. Dengan karyawan menuju strategi masing-masing, pastikan karyawan berkoordinasi penawaran baru, posting secara konsisten dan tepat waktu ketika Anda menambahkan nilai lebih untuk website Anda dengan konten gratis.
  • Gunakan link website yang telah tertanam kode web analitik. Anda dapat melakukan ini melalui penyedia website atau dengan akun Google Analytics gratis. Pastikan setiap strategi menggunakan link yang berbeda, sehingga Anda dapat melacak strategi memimpin pengumpulan paling sukses Anda. Kebanyakan program web analytics otomatis akan menandai bawah arahan yang datang dari mesin pencari utama.

http://www.wikihow.com/
2. Telah seseorang memeriksa rasio pengunjung ke halaman Anda, versus berapa banyak orang memasukkan informasi kontak mereka untuk mendapatkan akses ke konten. Persentase yang tinggi berarti Anda targetkan baik demografis Anda, dan harus terus menawarkan konten yang sama. Sebuah persentase yang rendah berarti Anda perlu berinvestasi lebih dalam menambahkan nilai dengan konten gratis atau jasa yang Anda tawarkan.

http://www.wikihow.com/
3. Mengumpulkan lead dari perangkat lunak generasi memimpin Anda. Anda harus mendapatkan informasi untuk menambah sistem anda manajemen konten (CRM) atau database setiap minggu. Pastikan Anda kode lead baru sesuai dengan tawaran yang tertarik mereka untuk mendaftar.

http://www.wikihow.com/
4. Berkomunikasi dengan database Anda melalui ledakan email dan newsletter atau direct mail. Menargetkan penawaran Anda dengan memberikan email lead Anda yang menyarankan produk atau jasa yang sama seperti apa yang mereka mendaftar untuk melihat. komunikasi ini membawa lead kembali ke situs Anda untuk mengkonversikannya ke pelanggan.
  • Jika Anda mengumpulkan lead untuk pekerjaan berbasis layanan, Anda mungkin juga ingin memberi mereka panggilan. Jika mereka bertanya tentang kutipan, maka ini merupakan bagian penting dari proses komunikasi.

http://www.wikihow.com/
5. Mark orang yang membeli produk Anda sebagai "pelanggan" dalam database Anda. Pelanggan harus diberikan konten tambahan dan diskon untuk loyalitas. The diinginkan mengakhiri corong adalah bahwa pelanggan terus masuk corong sendiri dan membeli lebih banyak produk yang telah tersedia.

http://www.wikihow.com/
6. Jangan biarkan corong stagnan. Tim pemasaran Anda harus terus-menerus memperbarui poin generasi memimpin, menawarkan dan database, dalam pipa yang sedang berlangsung. Kecuali Anda telah terpojok mayoritas pasar, saluran pemasaran yang sukses dapat terus bekerja dengan cara yang sama selama bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us





Recent

Random