Blog Bisnis Online dan Rumah, artikel cara dengan langkah-demi-langkah dan foto. Cara petunjuk tentang topik-topik seperti Kantor Rumah dan lainnya.

Sabtu, 03 Desember 2016

3 Cara untuk menjadi Seorang Konsultan Avon

Menjadi seorang konsultan Avon akan memberikan Anda kesempatan untuk mempromosikan dan menjual produk Avon untuk individu di daerah Anda dan di tempat lain di negara Anda. Sebagai konsultan Avon, Anda dapat terhubung dengan orang-orang untuk menjual produk tatap muka, atau menjual produk Avon di blog pribadi Anda sendiri atau situs web. Untuk menjadi seorang konsultan Avon, Anda diminta untuk mendaftar untuk program penjualan dengan yang lain konsultan Avon di daerah Anda, atau online di website Avon. Setelah Anda telah membayar biaya pendaftaran yang berlaku dan materi pelatihan yang diterima, Anda dapat mulai menjual produk Avon dan mulai mendapatkan komisi penjualan. Lanjutkan membaca artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk menjadi konsultan Avon.

1. Proses Daftar

http://www.wikihow.com/

1. Menemukan konsultan Avon lokal di daerah Anda. Untuk menemukan konsultan Avon, Anda dapat menghubungi pusat layanan pelanggan Avon di 1-800-367-2866, atau email Avon di "dearavon [at] avon.com."

http://www.wikihow.com/

2. Mendaftar secara online untuk menjadi konsultan Avon. Anda hanya harus mendaftar untuk program konsultan online jika Anda tidak dapat menemukan yang lain konsultan Avon di daerah Anda.
  • Pergi ke situs "Your Avon" ditampilkan di bagian Sumber artikel ini, kemudian klik "Apply Now." 
  • Ketik informasi pribadi Anda ke dalam bidang yang tersedia, kemudian klik "Submit." Konsultan Avon terdekat di wilayah Anda akan menghubungi Anda dan memberikan Anda dengan langkah-langkah berikutnya untuk menjadi konsultan.

2. Proses Registrasi

http://www.wikihow.com/

1. Mengatur pertemuan dengan konsultan Avon lokal Anda. Untuk mendaftar sepenuhnya untuk program konsultan, Anda harus bertemu dengan konsultan Avon lain untuk menyelesaikan dokumen dan mendiskusikan program secara lebih rinci.
  • Meminta konsultan Avon tentang bahan yang Anda harus membawa ke pertemuan; seperti identifikasi, dan biaya pendaftaran. Biaya untuk menjadi konsultan Avon akan bervariasi tergantung pada daerah dan negara di mana Anda tinggal.

http://www.wikihow.com/

2. Mengisi Avon konsultan dokumen. Selama pertemuan Anda dengan konsultan Avon lokal, Anda akan diberikan dengan dokumen pendaftaran yang diperlukan untuk menjadi konsultan.

http://www.wikihow.com/

3. Berbicara dengan konsultan Avon tentang pertanyaan atau keprihatinan Anda tentang program. Konsultan Avon akan mengatasi masalah Anda, dan menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki tentang program konsultan secara keseluruhan.

3. Mulai Menjual Produk Avon

http://www.wikihow.com/

1. Menerima Avon kit pertama Anda melalui pos. Setelah bertemu dengan konsultan Avon lokal, dokumen pendaftaran Anda akan dikirim ke kantor Avon untuk diproses. Setelah Anda telah diterima ke dalam program, Anda akan dikirim kit Avon dengan brosur, materi pelatihan, dan berbagai sampel produk Avon.

http://www.wikihow.com/

2. Menentukan bagaimana Anda ingin menjual produk Avon. Sebagai konsultan Avon, Anda dapat menjual produk Avon menggunakan metode apapun yang Anda pilih; termasuk pihak hosting Avon, menjual produk Avon online, penyebaran brosur seluruh masyarakat setempat, dan banyak lagi.
  • Meninjau materi pelatihan Avon dan sumber daya untuk menemukan tips dan strategi tambahan untuk memulai dengan menjual produk Avon. Misalnya, jika Anda ingin menjual Avon di Internet, berkonsultasi dengan materi pelatihan Anda untuk belajar ketika Anda dapat menghadiri kursus pelatihan Avon untuk menjual produk secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us





Recent

Random