Blog Bisnis Online dan Rumah, artikel cara dengan langkah-demi-langkah dan foto. Cara petunjuk tentang topik-topik seperti Kantor Rumah dan lainnya.

Sabtu, 26 November 2016

11 Langkah Cara Menambahkan Produk Variabel untuk Woocommerce

Produk variabel adalah jenis yang paling kompleks produk untuk menambahkan ke situs e-commerce. Anda harus menjaga banyak hal dalam pikiran saat menambahkan produk Anda. Beruntung bagi Anda kami akan menunjukkan bagaimana Anda dapat menambahkan produk variabel dengan mudah di WooCommerce.


1. Login ke dashboard WordPress Anda. Ini mengasumsikan bahwa Anda sudah memiliki plugin WooCommerce diinstal. Anda kemudian harus memiliki melihat menu tangan kiri Anda dan klik pada Product > Add Product

http://www.wikihow.com/

2. Isi judul untuk produk Anda seperti yang Anda akan lakukan dalam posting blog yang normal. Juga menambahkan deskripsi dalam tubuh teks.

http://www.wikihow.com/

3. Gulir ke bawah halaman, maka dengan Product Data Anda harus memilih produk Variable.


http://www.wikihow.com/

4. Tambahkan detail produk. Di bawah tab General Anda dapat mengisi sejumlah SKU di untuk produk Anda. Kemudian pilih tab Inventory dan tidak pilih Manage Stock.
  • Anda bisa mengatakan item dalam persediaan jika, dan Anda dapat mengizinkan kembali pesanan jika Anda ingin.

http://www.wikihow.com/

http://www.wikihow.com/

5. Isi atribut produk kustom. Klik tab attributes dan kemudian kami akan memilih atribut produk adat dan kemudian klik tombol add. Setelah itu Anda dapat mengisi memberikan variabel Anda nama. Misalnya, Anda mungkin memilih ukuran, panjang atau apa pun variabel Anda.

http://www.wikihow.com/

6. Isi variabel Anda, dan Anda memisahkan mereka menggunakan bar vertikal. Ini adalah mereka kunci di sebelah tombol shift kiri pada keyboard UK. Jika variabel Anda adalah panjang maka Anda hanya mengisi kenaikan panjang produk Anda masuk, atau ukuran baju, Anda akan tahu apa ukuran produk Anda datang dalam. Ingatlah untuk centang "used for variations" kotak. Anda kemudian dapat mengklik Save atribut tombol sebelum melanjutkan.

http://www.wikihow.com/

7. Isi variasi produk. Anda kemudian klik pada variations tab, dan kemudian Anda akan klik pada tombol add variation. Anda kemudian dapat memilih variasi yang relevan, dalam hal ini ukuran sepatu, dan kemudian mengisi semua kotak yang relevan seperti harga. Setiap variabel dapat memiliki harga yang berbeda, jadi jika Anda menjual sesuatu per meter, Anda dapat meningkatkan harga untuk setiap meter.

http://www.wikihow.com/

8. Klik pada tombol add variable dan akan menambahkan kotak yang sama lagi. Anda dapat memilih variabel (ukuran) dan kemudian mengisi rincian lagi. Anda melakukan ini untuk sebanyak variabel produk Anda mungkin memiliki bahwa Anda ingin menjual.

http://www.wikihow.com/

9. Menambahkan gambar produk dan penerbitan. Anda kemudian dapat klik pada sisi kanan untuk menambahkan gambar produk.

http://www.wikihow.com/

10. Pilih kategori produk yang relevan untuk produk variabel Anda yang baru saja dibuat.

http://www.wikihow.com/

11. Tekan tombol publish dan kemudian kita lihat produk Anda di situs Anda. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda harus dapat memilih variabel yang berbeda untuk produk Anda. Dalam kasus saya itu adalah ukuran yang berbeda untuk sepatu golf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us





Recent

Random